LIDA DAI DAI HUA

FORMULA AJAIB UNTUK MELANGSINGKAN SELURUH BADAN
Pelangsing tercepat didunia international 100% alami dari sari tanaman yang sangat bermanfa’at untuk membakar lemak dengan cepat tanpa Efek samping apa-apa hanya berkeringat, Sehari di minum 1x @1Kapsul Dengan Air Hangat setelah sarapan pagi dan dalam 1Bulan bisa menurunkan berat badan 10-15Kg.
Untuk melangsingkan Seluruh Badan, Perut, Lengan, pipi dan Paha.
Soal efek samping ??
  • Tidak perlu khawatir !!! Karna terbuat dari ramuan alami,obat ini bebas dari effect samping. Anda tidak akan mules2,diare,atau balik Gendut lagi. Seperti yang biasa Anda alami saat mengkonsumsi obat diet lain.
  • Obat ini termasuk salah satu obat yang paling laris di dunia, Karna obat ini sangat ampuh dan efektif untuk menurunkan berat badan 10-15kg/bln.
Komposisi LIDA DAI DAI HUA adalah :
  • Obat ini tebuat dr ekstrak tumbuhan yang dapat menekan napsu makan anda, antara lain: sweet potato fiber, cyamoposis gum powder, amor phallus konjac (extract from giant arum&jerusalem artichoke)dan alfalfa.
  • Selain itu, obat ini juga mengandung ekstrak tumbuhan yang akan menyerap dan mengurangi lemak ditubuh antara lain: tuckahoe, kola, guttiferae plant, coleus scutellarioides, guarana, marumi kumquat dan trigonella foenumm.
  • Jadi produk ini sangat aman dan terpercaya untuk di konsumsi, karna terbuat dari bahan-bahan alami yng berkhasiat tinggi.


Ket :
LIDA DAI DAI HUA isi 30 kapsul
Product : Best Saller
Harga : Rp.200 000,-
 

Call centre :

Telp : 0511-7067712 / Hp : 08125031913